Membuka Situs Yang di Blokir

Semenjak keluarnya peraturan Menkominfo yang baru yaitu untuk memblokir situs-situs yang berbahaya, seperti situs dewasa, situs judi dan lain sebagainya, maka banyak sekali situs di blokir oleh masing² provider internet di Indonesia.Berikut penjelasan cara membuka situs yang di blokir :

1. Buka menu “Network connection > Lalu klik kanan pada icon Local Area Connections. Klik properties
atau Vesri nino begini 
klik Start > Control Panel > Network And Internet Connections > Network Connections > Lalu klik kanan pada icon Local Area Connections > Pilih yang Properties. noh udah muncul kan ckckckk.... :D kalau Control Panel nya di hide sama admin warnet kamu klik Start > Run > masukan tulisan Control


2. Setelah itu klik dua kali pada menu tulisan “Internet Protocol (TCP/IP)”.



3. Pada settingan komputer ini saya menggunakan konfigurasi ip otomatis seperti terlihat pada gambar diatas. Mungkin ada beberapa orang yang mengkonfigurasi ip secara manual. Kedua-duanya tidak menjadi masalah. Selanjutnya klik button yang bertuliskan “Use the following DNS server addresses” lalu isikan pada bagian “Prefered DNS server” > ” 8 . 8 . 8 . 8 “. Dan selanjutnya pada bagian “Alternate DNS server” > ” 4 . 4 . 4 . 4″ .



Tidak masalah jika anda menggunakan settingan IP secara otomatis ataupun manual yang perlu diperhatikan adalah pada bagian “Prefered DNS server” dan Alternate DNS server nya. Cara ini bisa juga dipakai di sistem operasi Win Vista dan Win 7.

Trik ini saya coba memang berhasil, lancar deh pokok nya, hhheeee....
 jadi mudah banget kan? bisa tetap buka situs-situs yang di 
blokir 
tanpa menggunakan layanan web proxy dan hasilnya situs yang di buka semisal situs  Dewasa[18+] tetap lancar dan bisa streaming free video nya tanpa terkendala, tidak seperti layanan WebProxy atau layanan Translate dari google yang sejatinya sama saja dengan WebProxy, akan mengalami kendala disaat Streaming video atau pen Downloadtan.

0 comments:

Post a Comment

 

Flickr Photostream

Twitter Updates

Loading

Meet The Author