Serum SA3, Anti Wrinkle, Anti Aging

APA SIH SERUM SA3 ITU?

Serum SA3 Anti Kerutan di Wajah
Gambar Ilustrasi
PENTING KITA KETAHUI! bahwa whitening cream atau krim pemutih dengan kandungan kimia berbahaya dapat menyebabkan kulit kehabisan nutrisi disebabkan kandungan logam berat yang terdapat didalamnya. Sehingga mengakibatkan penuaan dini dengan menimbulkan garis wajah atau keriput/kerutan di wajah.
Kebanyakan dari kita sebagai kaum hawa hanya puas dengan pemakaian krim malam dan krim siang saja, serta seringkali kita hanya berorientasi kepada bagaimana caranya untuk putih atau yang penting kinclong saja. Selain itu, penggunaan Kosmetik dengan kandungan logam berbahaya akan mengakibatkan berhentinya Regenerasi Sel Baru pada jaringan wajah bahkan pada tubuh karena kandungan tersebut dapat juga menghambat lancarnya peredaran darah.
Gambar Serum SA3
SA3 Serum atau Serum SA3 adalah formula khusus sebagai anti wrinkle, anti aging, atau anti kerut pada kulit, mengandung bahan aktif AppleStem CellVit A , Vit C , dan Vit E yang mampu mencegah proses penuaan dini. Kulit tampak lebih awet muda, kenyal, putih berseri, mempertahankan keremajaan kulit.
Serum SA3 sangat Anda butuhkan, terutama untuk yang sering bergonta–ganti KosmetikWajah dengan berbagai kandungan di dalamnya

0 comments:

Post a Comment

 

Flickr Photostream

Twitter Updates

Loading

Meet The Author