Make you feel be my love



Saat itu bukan sekenario,atau suatu catatan kosong yg dia bawa... Tp sejuta rencana yg dsusun sangat rapih bersama logika nya... Seperti saat soeharto yg sdang brencana menggulingkan soekarno... Soekarno adalah presiden RI yg dahulunya adalah nusantara.. Sebuah masa lalu yg sangat menawan,indah dgn cerita2 yg hebat,patriotik,sampai iblistik... 
Konfrontatif untuk membuahkan nama sebuah negara baru yg d pandang sbelah mata oleh mata sebelahnya. 

Masa lalu..manusia memang tdk bisa lepas dr masa lalu.seindah apapun itu masa lalu tdk akn bisa menjadi masa skrg... 

'Alam memang terus berubah seperti lukisanku yg stiap hari berubah usang karena selalu di pegang,di liat,dan kadang di injak,tp sngat jarang terbeli'...teman saya mengatakan seperti itu,dia adalah bung Vito..iyah seorang pelukis jalanan di taman suropati yg berbicara setengah mati smbil ngopi bareng dgn saya..sepertinya si dia lebih cocok sbg pemandu wisata outbound,.lalu saya tinggalkan.. 

Keesokan harinya aku berjalan jalan di pinggir pantai di kelilingi suara geraman birahi yg sedang saling berlomba lomba... Seperti lawakan sule dan andre di acara OVJ...yg sering saya dgr yaitu kata kata 'loe gue end'... 

Tp itu ga penting...yg terpenting.disitu q menulis sebuah masa lalu,yg baru kemarin... Dgn seseorang wanita cantik dan baik hati... Seperti adegan di film wanita berkalung sorban.ketika anisa berdebat dgn seorang santri d pinggir pantai,tntang kepatuhan,feminisme,dan modernisasi pesantren... Tp bukan itu maksud aku... 



Ngantuk.... (turu)

0 comments:

Post a Comment

 

Flickr Photostream

Twitter Updates

Loading

Meet The Author